Jumat, 09 September 2016

Panduan menggambar binatang untuk anak

Belajar-menggambar-binatang-untuk-anak


Dalam posting kali ini saya akan membagikan beberapa metode untuk menggambar binatang secara sederhana. Meskipun judul pos ini ditujukan untuk anak, namun jangan kuatir anda yang statusnya mantan anak bisa juga kok ikut-ikutan menggambar binatang menggunakan cara-cara dalam tutorial di bawah ini.  
Selain pos ini masih ada beberapa tutorial menggambar dengan mudah yang saya pinjam dari buku "WHAT TO DRAW AND HOW TO DRAW IT". Buku ini sudah sangat langka dan hampir mistahil untuk membeli atau sekedar melihatnya di rak toko buku. Makanya dengan adanya posting ini saya berharap dapat membantu anda-anda sekalian dalam menggambar atau mengajar gambar binatang.
Beberapa pos dengan topik yang sama dan saya pisah supaya tidak terlalu panjang diantaranya:
Cara mudah menggambar burung
Cara mudah menggambar binatang unggas
Cara mudah menggambar binatang

Langsung saja, berikut ini beberapa gambar yang sudah saya bahas tadi. Saya tidak akan memberikan penjelasan tertulis, karena tahapan demi tahapan dalam gambar sudah sangat jelas. 
Selamat berkarya, dan semoga bermanfaat.
Langkah-langkah-menggambar-kelinci
Menggambar kelinci

Menggambar-tupai-untuk-anak
Menggambar tupai

Menggambar-gajh-dan-monyet-untuk-anak
Menggambar gajah dan monyet

Cara-simpel-menggambar-tikus
Menggambar tikus

Tahpan-menggambar-binatang
Menggambar burung hantu
Tahapan-menggambar
Menggambar kodok, capung dan kecebong

1 komentar: