Minggu, 25 September 2016

Food ring, cincin super imut yang bikin gemes

Cincin_hamburger_dan_mustard

Karya-karya dalam pos ini bener-bener cincin asli, bukan hasil rekayasa atau hasil editan photoshop. Cincin jenis ini biasa disebut sebagai "food ring" atau cincin makanan, bukan berarti cincin ini bisa dimakan atau bahasa sosisnya tinggal lep.. tapi hiasan dari cincin ini menyerupai berbagai macam makanan sehingga disebutlah karya ini sebagai food ring.
Karya ini dibuat menggunakan polymer clay dan di glazing atau diwarnai menggunakan tangan. Pada umumnya hiasan cincin ini berukuran panjang dan lebar sekitar 1 inchi. Meski demikian jangan sekali-kali memakai cincin ini ketika sedang mencuci pakaian apalagi dipakai untuk tawuran, cincin seharga $12 ini bisa rusak dan hancur. Semakin unik bentuknya mengharuskan anda untuk semakin berhati-hati memakainya, maklum saja bahan dasar polymer clay tidak begitu kuat dan mudah rusak.

Cincin_mie_ramen


Cincin_sup_kepiting



Miniatur_makanan


Anda tertarik untuk memiliki cincin dengan bentuk imut dan lucu seperti ini? Silahkan buat sendiri, kalau tidak bisa food ring ini bisa di beli lewat etsy. Apa itu Etsy? Etsy adalah situs jual beli online yang kebetulan memiliki seller yang menjual produk ini. Saya sendiri kurang begitu tahu mengenai sistem jual beli lewat situs ini, terlebih saya hidup di Indonesia dan si Etsy berasal dari luar indonesia. 




Food_ring





Untuk karya food ring lainya silahkan lihat di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar